Belajar Puasa

Siapa yang belajar puasa?

Habib???

Bukaaannn…gw koq yang lagi belajar puasa. hehehe….*cengar cengir

Ramadhan kan tinggal menghitung hari, buat orang-orang mah mungkin biasa aja kalo puasa/shaum yah.

tapi kalo buat gw itu perjuangan yang luar biasa.

Apa pasal? apa lagi lah kalo bukan karena Gerd…xixixixi..

ya itu dia…tiap kali mau puasa sunnah senin-kamis, pasti terhalang, soalnya gerd gw bolak balik kambuh aja….

bolak balik masuk ugd, bolak balik makan bubur…hehehe

ini hari keempat gw latihan.

sebelumnya, puasa sehari, tepar tiga hari…

eu…eu…jangan ditanya ya sensasinya…

sempoyongan luar biasa…

hari ini baru nyobain puasa 2 hari berturut turut…

semalem habis buka, gw langsung oleng, perutnya bergeruduk geruduk ria, mungkin karena bukanya pake empek-empek kali ya (hmm..empek-empek pake kecap padahal, bukan pake cuka, heu..heu….)

ini dari pagi juga udah oleng, udah mulai narok roti di atas meja….hahaha…*godaannya disengaja

Ya Allah…kuatkan ya Allah…kuatkan….

Marhaban ya Ramadhan…gak sabar lagi nungguinnya

sampaikan kami ke Ramadhan mu ya Allah

Iklan

6 thoughts on “Belajar Puasa

  1. Ya elaaa bukanya pake empek2….tepung2an kata dr.asri perusak usus nomer 1,pas bc statemen itu mb langsung mantang empek2.tapi cuma sebentar,hehe…semangat2

  2. hehehe…mana bisa tahan dari godaan empek-empek mbak wid….gak kuatt…
    padahal perut emang belum bisa beradaptasi sama empek-empek, tapi pasti mau icip-icip…semalem dibabat habis sampe habis 8 (kecil-kecil koq pempeknya, hehehe)
    kalo roti dkk sih masih bisa lah nahan…

  3. iya kak….gak sabar ya pengen ramadhan…
    dulu aku pernah lagi dinas lama ke medan di bulan ramadhan…
    huhuhu…syeger banget ya disana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s