Love The Teeth Brush But Hate To Brush The Teeth

Kali ini gw mau certain tentang kerjaan lucu si Habib lagi…

Dari bayi Habib suka banget megang sesuatu di tangannya. Yang dipegang sih apa aja. Bisa jadi mainan cangkulnya atau pulpen atau remote ac atau apapun lah, pokoknya harus ada yang dipegang. Tapi, masalahnya kalo barang itu udah dipegang ama dia, gak akan mau dilepas, baru bisa kita ambil kalo dia lagi tidur. Itupun begitu bangun, bakal dicari lagi barang yang dia pegang sebelumnya ke seluruh penjuru rumah. Lucu yaa…..

Di postingan sebelumnya gw cerita kalau Habib kan gak suka sikat gigi, sampe sekarang pun gak mau. Tapi lucunya dia suka banget megang sikat gigi kemana mana. Pokoknya gak bisa liat sikat gigi dikit pasti diambil ama dia, dipegang kuat-kuat, dibawa kemana pun dia pergi, termasuk kalo pergi ke tempat umum. Pernah suatu kali waktu pergi ke mall dia bawa sikat gigi yang udah item-item (sikat buat bersihin pinggiran kitchen sink). Hahaha…udah pun gak mau pake baju, gak mau pake sepatu megang sikat gigi item pulak *tutup muka, bukan anak gw itu…bukaaannn…..pengen ngumpet aja ahhh…

Koleksi sikat gigi Habib, ini hanya sebagian loh...

Koleksi sikat gigi Habib, ini hanya sebagian loh…

Apa yang udah dipegang ama Habib, gak akan dilepas deh, bahkan kalo mau cuci tangannya aja kita mesti berantem dulu supaya dia mau ngelepasin sikat giginya sebentar aja. Makanya sikat gigi gw di kamar mandi itu hampir tiap hari ganti (hahaha…boros banget yaks???). Gw kadang udah speechless kalo tiba-tiba udah di kamar mandi dan udah siap-siap mau mandi, harus keluar lagi buat cari stok sikat gigi. Bahkan Habib juga suka ambil dan bawa pulang sikat gigi dari rumah kakek atau atok. Jadi….gak cuma di rumah aja gw mesti nyetok sikat gigi, tapi kakek and atok juga mesti nyetok sikat gigi. Hueee…udah gak keitung lagi jumlah sikat gigi di rumah.

Gw gak ngerti sama Habib, cinta ama sikat gigi, tapi benci sikat gigi….*bingung gak?? iyeee…gw juga bingung…

Kalo sikat gigi di rumah lo ilang, bisa jadi diambil Habib nih…

Kalo dah dipegang, gak bisa diambil lagi, kecuali kalo lagi tidur.

Kalo dah dipegang, gak bisa diambil lagi, kecuali kalo lagi tidur.

5 thoughts on “Love The Teeth Brush But Hate To Brush The Teeth

  1. Huaaaaaa. Habiiib. Lucu bangeeet Naaaak. hahahaha. Kebayang gw berapa dana ekstranya buat beli sikat gigiiii. Wkwkwkwk. 😛

  2. waw..koleksinya banyak ya nyr. aku ga kebayang dia nenteng-nenteng sikat gigi item ke mall. hihi..habib ini sama kayak haziq, susah banget disuruh sikat gigi. padahal giginya udah karies. hadeh..

  3. iya vi…itu baru sebagian…masih banyak koleksi yang lainnya.
    iya vi…udah segala daya upaya dilakuin supaya mau sikat gigi, kadang mau…tapi banyakan gak maunya sih…

Tinggalkan Balasan

