Masih Berlanjut Aja Phobianya

S : supervisor; N : gw

Dinas 1

S : Nyr…mau ke Bali gak? (sambil nunjukin undangan ke gw)

N : Emang siapa yang harus pergi bu?

S : senyam-senyum-senyam-senyum

N : Buahahaha….*lanjut ngikik bareng, kodeeeee….

S : Kamu aja ya Nyr

N : Ibu aja deh….*lanjut ngikik lagi….

Bos gw yang satu lagi kebingungan liat kita ngikik-ngikik *wew….gak tau dia cerita kita

Dinas 2

S : Nyr, hari ini kamu dinas ke Jakarta ya….berangkat hari ini juga, entar sore

N : *gelagapan, gak ngerti juga kenapa disuruh dinas, tapi langsung jawab : “Aku lagi gak enak badan Bu, dari kemaren udah gak enak badan (hmm….ini beneran koq, gak bohong, tapi sebenernya gak sakit-sakit amat sih). Emang dinas buat apaan sih Bu?”

S : Buat ngurus urusan X, mesti datang langsung kesana, biar cepet. Ibu ini lagi sibuk, mesti ngurus persiapan nikah adek.

N : *pasang tampang lemes dan pura-pura batuk. “Iya bu, tapi aku lagi gak enak badan”

S : Hoo……

*kodeeee……hahahaha…..sama-sama paham lah ya kita Bu….

******

Idih….ini mau sampai kapan sih gw ama supervisor gw saling lempar-lemparan dinas gini?

Eleuh….ternyata phobia naik pesawatnya kita masih berlanjut aje…..

Apalagi si Supervisor gw ini dah banyak banget pengalaman buruknya naik pesawat (selain yang pernah gw ceritain disini). Dia pernah kesiram teh sama Flight Attendant waktu cuaca buruk, pernah juga temennya sampe pingsan dan sakit jantungnya kumat waktu cuaca buruk. Apalagi terombang ambing di pesawat mah udah sering banget. Dia aja masih phobia….apalagi gw???

Gw butuh Uya Kuya deh kayaknya….tolong deh kita dihipnotis aja….biar gak takut lagi….Hiks….

Iklan

4 thoughts on “Masih Berlanjut Aja Phobianya

  1. Dik,minta alamat praktek dokter vidi? Kalo dokter subnyata pernah blm?bagusan mana?makasih y sblmnya

  2. Lah hahahaha. Kocak bener kodekodean ama supervisor. Hihihi. Gw bisa bayangin sih gimana seremnya. Trus akhirnya memutuskan siapa yang berangkatnya gimana?

  3. gw gak berani nanya2 Dan,takut ditodong harus berangkat,pura2 gak tau.tp gw liat spv gw jg gak brgkt,gak tau gmn dia ngelobi manager gw ya spy gak brgkt jg.

  4. kalo dr suyata udh pernah,tp kalo mnrtku gak enak buat konsul.kalo dr vidi,praktek d rsmh sama di tempat praktekny yg di deket smu 17.d hermina jg,tp cb cek lg apa dia d hermina cm utk konsul rawat inap atau rawat jalan jg.
    btw….ada dokter syadra jg yg enak buat konsul,gak buru2-sabar-telaten-kebapakan,jd bs konsul lama banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s