I love U Much….

H : Bund, kita nikah tahun berapa sih?

B : Hayo tahun berapa? *hatiku teriris iris, koq bisa-bisanya lupa tahun nikah…eh tapi…siapa tau Habiyah cuma pura-pura nanya trus nanti mau kasih gw hadiah surprise gitu kaleee ya…siapa tau mau kasih hadiah batu akik kek, kan lumanjen…hehehe

H : Entah lah lupa… * doenk….

B : Tahun 2011 yah *sambil berharap dia bakal inget kalo Februari kemaren kita milad pernikahan

H : Hmm…berarti STR ayah udah habis (STR : Surat Tanda Registrasi, nomor registrasi dokter gitu…)

B : *Gleeek….campah blebek (opo iki kalo diterjemahin bahasa indonesianya ya….). Afah….cuma nanya tahun nikah buat ngecek STR??? Yahhh….gagal deh dapet batu akik…xixixixi

***

Misua gw itu yah…selalu lupa : lupa tanggal lahir anak, lupa tanggal pernikahan, lupa tanggal milad gw…

kuesel sih, sebagai perempuan normal (hahaha…macem gak normal aja), tiap tahun pasti donk berharap misua inget moment-moment begitu, berharap dapet surprise atau kado-kado lucu. Tahun pertama pernikahan : Februari nikah, Aprilnya dia milad dan jarak 6 hari kemudian gw milad, dia gak inget. Tahun kedua, gak inget juga. Tahun ketiga, gak inget juga. Dan sekarang di tahun keempat pernikahan, dia tetep gak inget juga. Buahaha…..ya udah lah yaaa….

Hmm…wajar aja sih dia lupa tanggal-tanggal itu, soalnya kita tiap hari celebrate the moment sih…

celebrate the moment “Habib tidur lebih cepet dan kita bisa nonton  tv bareng”

celebrate the moment “gw gak masak dan kita makan di luar”

celebrate the moment “Habiyah gak jaga malem dan kita bisa jalan-jalan ke mall”

dan momen-momen lainnya…..

Apalagi misua gw ini tipikal yang emang romantis dan baik setiap saat, jadi….gak perlu nunggu momen tertentu lah buat ungkapin cinta ke istrinya ini. ihihi….kalo gw mah tiap hari dibanjiri kalimat cinta dari misua : I Love U much, Miss U Much, Bunda Cantik…Bunda Pinter…..Masakannya enak…bla..bla…bla…

Gak bosen-bosen dia ngegombalin gw tiap hari. Gak cuma gombal sih, dia juga jago ngungkapin cinta lewat cara lain. Izin kemanapun dia pergi (bahkan buat pergi kerja yang gw lepas kepergiannya pun dia tetep sms begitu nyampe tempat kerja), pegang tangan dan genggam jemari gw (ihiy…bahasanya) sambil nyetir, cium hangat istrinya berkali-kali sepanjang hari, belai-belai lembut kepala dan punggung gw, mijitin gw.

Kalo Gw-nya???

Buahaha….Kaku…bookkk….cuma bisa bales “I Love U, too” jarang banget inisiatif buat bilang cinta duluan. Kadang Habiyah sampe ngambek karena sering banget gw cuekin. Jadi…kalo tiba-tiba gw sms duluan bilang “I Love U”, gw bakal dapet balesan begini “Ini Bunda bukan? Tumben…”

Untungnya walaupun gw orang yang pasif, pelit kemesraan dan kata cinta, Habiyah gak pernah bosen tuh menyatakan cinta dan kasih sayangnya….*Makasih ya Habiyah, plis atuh jangan bosen…..aku masih wanita yang haus pujian dan kasih sayang koq, xixixixi

Jadi….sebenernya yang harus kasih kado-kado di momen spesial itu, GW kan ya??? soalnya ungkapan cinta-nya cuma insidental….tapi tetep koq yah cintaku padamu gak insidental….

Every day, every minute and every mili sec

I Love U Much…

Happy Forth Wedding Anniversary

12 Februari 2015

*telat sih….emang sengaja, nunggu sampe Habiyah nyinggung-nyinggung sendiri tanggal pernikahan, dan walaupun akhirnya inget juga,  tapi sayang…gunanya buat perpanjangan STR…..hahaha

5 thoughts on “I love U Much….

Tinggalkan Balasan

