Bib…jorok banget sih…

kalo habis makan dan ada sisa makanan di sekitar mulutnya, Zruttt….tangannya dengan sigapnya menyapu mulutnya, terus sisa makanan yang berpindah dari mulut ke tangannya dia lap ke benda-benda sekitar, bisa jadi ke tembok, lemari, tirai atau apapun. Atau kalo gw berada dalam jangkauannya, maka dia akan ngelap mulutnya langsung ke baju gw.

Kalo lagi pilek, leleran pileknya (red : ingus) gak mau dilap dengan tissue atau sapu tangan, tapi malah digusel-gusel pake tangan sama si Habib, trus…ingus yang lengket di tangan dia lap ke bajunya atau kalo enggak, biasanya gw yang jadi sasaran empuk tempat dia ngelap ingus. Bahkan pernah loh, dengan santainya dia ngelap ingusnya dengan cara nempelin hidungnya ke kursi taman rumah, swish…swish….dan dengan santainya habis itu dia pergi tanpa merasa jijik atau bersalah (padahal saat itu gw lagi ngejer-ngejer dia buat ngelap ingusnya dengan sapu tangan).

Tadi sore, karena asyik berkebun (ehh…nyabut rumput maksudnya), gw gak ngeh kalo dia narik-narik gw ngajak ke kamar mandi dan nunjukin gesture mau pup (sampe sekarang sih Habib belum bisa bilang kalo ma pup, tapi narik-narik tangan ngajak ke kamar mandi kalo mau pup). Jadinya dia pup di halaman rumah di samping gw yang sedang merumput. Gw baru ngeh dia pup waktu dia ngelap-ngelap kakinya yang kena pup ke baju gw. Ya ampuunn Habib…….

Dudududu……anakkuuuuuuuuuuu….

Itu joroknya mirip siapa sih?????

Iklan

6 thoughts on “Bib…jorok banget sih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s