Kapan naik pangkat?

B : Bunda (gw) ; H : Habiyah

B : Yah…doain ya biar tahun depan naik pangkat..

H : emang kenapa?

B : Biar naik gaji donk…walaupun nambah dikit, lumayanlah…trus…biar cepet jadi supervisor juga

H : Hahahaha…emang kenapa pengen jadi supervisor? bukannya katanya pengen naik jabatan tapi gak pengen di struktural?

B : jadi supervisor lebih enak yah…bisa main solitaire, ngerajut, browsing-browsing, cekikikan, buat clay. Semua kerjaan tinggal perintah anak buah. Trus…supaya mereka seneng, tinggal sogok aja pake makanan.

H : Hahahaha…., kalo ayah kapan ya naik pangkat?

B : Hmm…gak bisa lah…kecuali kalo sekolah spesialis atau masuk di struktural bukan part timer

H : bukan….naik pangkat yang lain bund…

B : ???

H : naik pangkat jadi BAPAK BERANAK DUA

B : Hahahahaha

***kapan ya???

Iklan

9 thoughts on “Kapan naik pangkat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s