Baru Satu

Semalem Habib tantrum, nangis jejeritan sampe loncat-loncat dan guling-guling, lamaaa bangeeeet, cuma gara-gara diajak pipis di kamar mandi. Begitu udah diem, energinya malah bertambah, sibuk loncat-loncat dan ngoceh-ngoceh, gak mau tidur-tidur. Akhirnya bisa tidur di atas jam 11. Tidur pun gak nyenyak, maunya nenen sepanjang malem, lepas dikit marah. Padahal gerd gw semalem kambuh, sakitnya aduhai ditambah pula dengan tendangan random dan tindihan Habib yang sibuk guling-guling di atas badan gw waktu dia marah-marah karena nenennya lepas. Tambah gak bisa tidur deh gw. Akhirnya di jam 3 pagi gw udah gak tahan lagi, gw tinggalin aja si Habib dan menenangkan diri, makan sambil nonton dorama korea di TV. Begitu gw tinggalin, ehh…dia malah tidur nyenyak. Tapi gw tetep gak bisa tidur karena perut gw masih kembung dan perih, padahal mata udah ngantuk banget. Jam 6 Habib udah bangun, tantrum lagi, baru diem setelah nenen dan ditimang-timang.

Tiba-tiba udah jam 7 aja dan gw belum sarapan dan mandi. Pas gw lagi goreng ayam buat sarapan (padahal tadinya gw udah goreng 3 potong ayam dan ternyata semua ludes dimakan Habiyah), Habib numpahin air dari kulkas. Alamaaaak….mau didiemin sampe wak (pengasuh Habib) dateng, tapi airnya udah menggenang kemana-mana dan Habib sibuk lari-lari kesana kemari. Apalagi kalo gw tinggalin mandi, biasanya dia suka nangis jejeritan sambil lari-lari, bisa-bisa kepeleset dia. Akhirnya gw sibuk ngepel genangan air sambil merepet supaya Habib gak lari-lari. Udah pun merepet dan siaga pasang badan menghalau Habib ngedeketin genangan, tapi tetep kalah lincah sama gerakan Habib, akhirnya kepeleset juga deh si Habib. Pas gw liat jam lagi, ampuuun…udah jam 7.15 (jam masuk kantor 7.30), eh…si Habib malah ngedeketin gw minta makan. Untung wak udah dateng, jadi gw bisa ngacir ke kamar mandi. Cuma sempet gosok gigi dan cuci muka, gak sempet lagi mandi. Dan pas mau berangkat ke kantor, tiba-tiba tali tas gw ilang sebelah donk (karena gw sepedaan ke kantor, jadi gw gak pake tas-tas cantik, cuma bawa tas-tas marchindise biar gak mencolok), akhirnya sibuk bongkar-bongkar lemari nyari tas marchindise yang lain dan gak ketemu-ketemu, ya udahlah…pake kresek aja. Dan tau kan siapa tersangka yang mutusin tali tas gw? Siapa lagi kalo bukan Habiyah….pasti gara-gara tali warna-warninya hilang dimainin Habib semalem. Hahaha…. (okeh…pokoknya malem ini harus harus harus beli tali pinggang).

Wak udah ketawa-ketiwi aja ngeliat gw hebring pagi-pagi “Ini baru satu loh Nyr….”

Yayayaya….let’s see if becoming two…

*gak ada Habib gak rame….

*Enjoy aja…

Iklan

4 thoughts on “Baru Satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s