Yang menjuntai-juntai

Mau tau gak apa yang diomongin perawat dan dokter di UGD kalo lagi gak ada pasien? (P : Perawat, H : Habiyah=dokter)

P : Dok, itu apaan sih? *sambil nunjuk perut Habiyah (ngeliat ada tali warna warni menjuntai-juntai)

H : Ihh…dirimu nih, kanji nian (red : ganjen banget)

P : enggak dok…penasaran, koq menjuntai juntai gitu

H : itu tali boxer tau

 

Besoknya…

P : Ih…dokter gak ganti boxer ya?

H : hah?

P : itu talinya masih yang sama

H : *mulai gelagapan…, ya ganti lah….

 

Besoknya lagi…

P : Dok…koq tali boxernya dikeluarin terus sih?

H : kamu nih gak ngerti mode banget sih, lagi mode tau tali boxer dikeluarin

P : ohh…gitu ya dok…entar aku mau nyuruh suamiku pake boxer juga lah…Merk-nya apa dok?

H : *tambah gelagapan, ih…tanya aja sama suamimu..

 

Sumpah….gw ngikik abis waktu Habiyah cerita ini. Gak tau ya itu si perawat beneran penasaran dan lugu atau mancing-mancing si Habiyah buat buka mulut. Hahahaha. Pasalnya tuh ini nih…

Apaan tuh yang menjuntai warna warni

Apaan tuh yang menjuntai warna warni

Ini gara-gara tali pingganya Habiyah putus beberapa minggu yang lalu. Iyaaa….beberapa minggu lalu, buahahaha *toyor kepala sendiri, ini gw beneran gak solehah banget sih, sampe misua gak diurusin begitu. Kebayang kan ya berapa lama dia menderita karena gak ada tali pinggang, dan sampe tulisan ini ditulis, kita gak jadi-jadi juga beli tali pinggang, padahal udah beberapa kali loh kita ke mall. Dasar pelupa. Sebenernya gw tau sih kalo tali pinggangnya Habiyah rusak, tapi beneran gw gak ngeh kalo tali pinggang itu penting banget, soalnya Habiyah gak ngeluh. Gw pikir karena badannya tambah endut jadi celananya pada muat semua di perut, jadi gak perlu tali pinggang. Pantesan kalo gw nyuci celananya pasti nemuin tali gitu. Rupanya…..hahahaha *sumpah ini ngikik sama kebodohan sendiri. Bener-bener malu-maluin misua dah jadinya….Dan ada yang bisa nebak itu tali apa? Itu tali tas dari marchindise obat donk….

Iklan

7 thoughts on “Yang menjuntai-juntai

  1. entah mengapa, cowok-cowok ini demen banget pake tali pinggang. suami juga ga sanggup banget deh keluar tanpa tali pinggang. beliin lah nyr. kasian amat itu pak dokter pake tali pelangi. haha…

  2. Ping-balik: Baru Satu | Sheetavia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s