Form The “Be” To The “Te” (Maksimal)

Heleuh…lagi puasa tapi bawaannya mau marah-marah…
marah-marah yang sudah terpendam lamaa…
jadi daripada gw ngamuk-ngamuk di kantor…mending gw lampiasin disini ya…

Di bagian gw itu total semuanya ada 4 staf, dan 3 diantaranya pada jago ngilang…
tau kan siapa yang jadi back up untuk semuanya??
Gwwwwwwwwwwww…..
Makanya gw sebel banget karena banyak kerjaan gw suka gak kelar-kelar karena lagi enak-enak ngerjain kerjaan gw tiba-tiba harus ngeback up kerjaan orang.
Apalagi alasan ngilangnya pada gak jelas…dan herannya bos gw diem aja gak nasehatin mereka (ya iyalah gak ada masalah karena kerjaan mereka kan gw back up, jadi gak ada yang protes). Tapi waktu gw masih pumping dulu, sering banget gw dimarahin bos karena gak ada di tempat. Sebeeelll…
Trus…kalo ada masalah dalem kerjaan mereka, siapa coba yang dimarahin???
Gwwwwwwwwwwwwwww

Bos gw juga gak pernah kerja tuh, segala kerjaan di kasih ke gw atau rekan gw yang satunya. Kerjaan dia? cuma nerima telpon, main solitaire, atau mantengin facebook anaknya.Kalo ada apa-apa atau bos besar nanya progress, sibukkk nanya ke kita. *pengen ngejambak rambut….

Ada rekan gw itu manja banget, apa-apa nanya ke gw. Stok kertas mana nyra? Datanya mana? SK-nya mana? Pulpen dimana? Kita ada spidol gak? Tinta habis nih? Koq aku gak nerima surat itu? atau ada miss dalam kerjaan, nyalahin orang lain. *yaiyalah…..lo kan ngabur mulu…..
*Pengen ngejitak tauuuu….

Sedangkan Nilai Prestasi Kerja Gw????
Sama dan bahkan lebih kecil dari mereka-mereka itu….

Ini baru internal loh….apalagi kalo harus ngadepin 2ribu sekian karyawan yang ya ampun macem macem banget wataknya. Dan malesnya, mereka ini pada manja dan gak proaktif, jadi separuh waktu gw sibuk untuk ngelayanin kemanjaan mereka.

*sabarrrrrrrrrrrrrr…..
*pengen ngerendem kepala yang ngebul…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s