Warm Welcome

ya ampuunn…tepok jidat dah gw baru ngeh kalo dulu gw pernah buat blog di wp. Ketauannya karena waktu gw mau buat blog parentingnya teh kibar, ehh…koq tiba-tiba udah log in aje.  sampe bengong sama isi jurnalnya, gw gak ngenalin tulisan yang pernah gw buat sendiri. kalo gw gak bawa-bawa nama ifah dan bin, kayaknya gw masih gak nyadar kalo itu gw yang nulis. gw sempet bisa ngomong “serius” begitu ya? hahaha

Berhubung gw sekarang pengen banget bisa posting masalah yang rada serius, blog ini bisa jadi sarana nih..biar gak nyampur sama cerita-cerita alay keseharian gw di blog satunya.

Ternyata di wp lebih enakeun ya (ampuuunnn ketauan katroknya), lebih userfriendly yang pasti. kalo yang lainnya gw belum tau, mau nyoba utak atik dulu ahhh….

Tinggalkan Balasan

